Kamis, 04 Desember 2014

PREDIKSI Skor Pertandingan Sunderland vs Manchester City 4 Desember 2014 [Berita Goal]

PREDIKSI Skor Pertandingan Sunderland vs Manchester City 4 Desember 2014


Jadwal bola hari ini- Sunderland - Manchester City berhasil lepas dari laga antara posisi kedua dan ketiga Premier League setelah menang telak 0-3 dari Southampton di St Mary's pada Minggu (30/11), tetapi ujian berikutnya langsung datang dari Sunderland, Kamis (4/12) dini hari WIB.

Sunderland menunjukkan bahwa mereka tidaklah naif lagi paska ditekuk 8-0 oleh The Saints awal musim ini. Mereka tak lagi memaksakan keinginan untuk memainkan pola umpan-umpan pendek dan menunjukan kepada Jose Mourinho bagaimana rasanya melawan sebuah tim dengan bus yang dibawa masuk ke dalam lapangan, Minggu (30/11) dengan sukses menahan Chelsea 0-0.

Siaran bola hari ini- Ya, Gus Poyet memainkan permainan negatif tapi efektif dalam meredam pemain-pemain Chelsea yang luar biasa kreatif di tengah. Sebuah taktik yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat kembali di tengah pekan ini untuk menahan gempuran Yaya Toure dkk. yang sudah mulai bangkit dari keterpurukan.

Dengan mulai merangkak ke papan tengah klasemen dan tak terkalahankan di empat laga terakhir, The Black Cats tentu tak perlu malu melakukan apa yang harus mereka lakukan sekali lagi di Stadium of Light. Menutup rapat pertahanan selama 90 menit, sambil mencari celah di pertahanan The Citizen tentu akan menjadi pilihan bijak.

pertandingan bola hari ini- Pasalnya, kekalahan bisa langsung membuat Conor Wickham dkk. merosot ke jurang degradasi lagi. Poyet tentu tidak mau hal ini terjadi dan tak akan bertaruh pada sesuatu yang probabilitasnya lebih kecil untuk setidaknya mendapatkan satu poin dari sang juara bertahan.

Head to head:

2009-10 Sunderland 1-1 Man City
2010-11 Sunderland 1-0 Man City
2011-12 Sunderland 1-0 Man City
2012-13 Sunderland 1-0 Man City
2013-14 Sunderland 1-0 Man City

Player to Watch: Yaya Toure (Man City)

prediksi bola menang- Tak ada yang meragukan Yaya Toure sebagai pengubah jalannya pertandingan. Kendati banyak mendapat kecaman karena performa buruknya di Liga Champions, eks gelandang Barcelona ini mampu menunjukan diri bahwa ia tetap andalan yang tak tergantikan di skuat Manuel Pellegrini.

Toure pun punya peran sebagai pencetak gol penting. Saat para penyerang tengah The Citizen kehabisan akal mencari celah di pertahanan lawan, ia selalu menjadi pembeda dengan mencetak gol. Lihat golnya di menit terakhir ke gawang Aston Villa, ataupun Southampton pekan lalu.

Dengan Sunderland kemungkinan akan sekali lagi menggunakan taktik parkir bus, besar kemungkinan Toure akan digunakan Pellegrini laksana tank baja yang menerobos masuk pertahanan perang lawan.
Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung mirip seperti laga antara Sunderland vs Chelsea, dengan Toure yang mempunyai peran besar sebagai pembeda antara kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain:

Sunderland (4-5-1): Pantilimon; Brown, Reveillere, O'Shea, Vergini; Cattermole, Larsson, Rodwell, Adam Johnson, Wickham; Fletcher.
Man City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Nastri, Toure, Fernando, Milner; Jovetic, Aguero.

Prediksi Sepakbola.com:

Memecah konsentrasi para pemain belakang Sunderland yang bersikan banyak pemain senior harus bisa dilakukan oleh para pemain kreatif Man City. Mengingat konsentrasi tinggi yang ditunjukan oleh mereka selama 90 menit melawan Chelsea.

Jika mampu menekan secara konstan, cepat atau lambat, pertahanan tim dari Wearside ini pasti bisa ditembus. Dan saat gol tercipta dari kubu The Citizen, gol kedua dan ketiga bukan tak mungkin akan mengalir seperti air ke gawang eks penggawa City Costel Pantilimon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar