Sabtu, 06 Desember 2014

Prediksi Bola Menang Newcastle United vs Chelsea 6 Desember 2014

Prediksi Bola Menang Newcastle United vs Chelsea 6 Desember 2014


Prediksi Bola Menang - Di akhir pekan nanti, 6 Desember 2014 pukul 7.45 WIB, Newcastle akan menghadapi pemuncak klasemen liga Inggris, yaitu Chelsea. Dalam pertandingan ini, meski diakui bakal sulit dilalui, Alan Pardew berharap Newcastle akan menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Chelsea di musim ini.
Chelsea, sama sekali belum merasakan kekalahan sepanjang musim 2014/2015 ini. Catatan belum terkalahkan ini membuat para pengamat memprediksi prestasi Chelsea di bawah asuhan Mou akan mampu mengalahkan prestasi tak terkalahkan Arsenal pada musim 2003-2004.
Dalam lawatannya ke St James ‘ Park pada hari Sabtu nanti, Mourinho pastinya tetap melirik poin penuh meskipun sekarang sudah berjarak enam poin dari Manchester City  yang membuntuti di belakangnya.

Prediksi Bola Menang- Sementara itu, menjelang pertandingan Newcastle United vs Chelsea, Newcastle memiliki catatan statistik yang cukup bagus. Dari 9 pertandingan terakhir di semua kompetisi, anak asuh Alan Pardew hanya satu kali mengalami kekalahan.  Menghadapi klub asal London itu, Pardew masih memiliki keyakinan bahwa para pemainnya bisa menemukan kelemahan Chelsea dalam pertandingan nanti.
“Di suatu tempat, salah satu lini Chelsea akan tergelincir, dan mudah-mudahan kita dapat memanfaatkan setiap kelemahan yang mereka miliki.” Ungkap Pardew
Menang, bagi tuan rumah bukan hal yang tidak mungkin. Pasalnya, pada musim lalu anak asuh Pardew pernah memenangi partai pertandingan Newcastle United vs Chelsea  dengan skor akhir 2-0. Lantas, apakah dalam pertandingan nanti Newcastle bisa mengulangi kesuksesan musim lalu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar