Minggu, 07 Desember 2014

Messi Menjadi ‘Legenda Sepakbola’ Mampu Pertahankan Rekor : Prediksi Bola Menang

Messi Menjadi ‘Legenda Sepakbola’ Mampu Pertahankan Rekor : Prediksi Bola Menang

Entrenador Espanyol Sergio Gonzalez menyesali kekalahan dengan skor 1-5 dari Barcelona. Namun hal tersebut tidak mencegahnya untuk memberi pujian untuk Lionel Messi.
“Kami tahu semuanya tentang Messi dan apa yang dapat dia lakukan,” ujar Sergio di Football Espana.


prediksi bola menang- “Ia adalah seorang legenda sepakbola, dan adalah sebuah karunia untuk Barcelona mempunyai punggawa seperti dirinya.

Di pertandingan yang juga adalah derby Catalan itu Blaugrana sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu. Namun tepat sebelum turun minum Messi berhasil menyamakan kedudukan.
pada awal babak kedua Messi kembali beraksi merobek gawang Espanyol dan membuat Barca berbalik unggul. Sesudah gol dari Gerard Pique serta Pedro Rodriguez, Messi membuat gol lagi untuk melengkapi kemenangan dengna skor 5-1.

“Saya sedih mengenai hasil ;aga, pertama-tama untuk para punggawa dan lalu untuk para suporter. Skor 1-5 memberi ruang yang amat kecil untuk beralasan. Pada babak pertama kami = berimbang dan bahkan mengungguli Barca. Kami dapat unggul 2-0 waktu jeda tapi kami malah memasuki ruang ganti dengan terpukul. Saat gol ketiga lahir, semua telah selesai,” ujar Sergio.

“Saya membuat banyak kesimpulan yang positif dari permainan babak pertama kami. Klub telah berusaha amat keras. Pada babak kedua kesimpulan semacam itu sangatlah minim. Kami tidak pantas (kalah dengan sedemikia jelek), namun besok kami akan merasa terluka,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar