Rabu, 03 Desember 2014

Prediksi Skor Pertandingan Leicester City vs Liverpool 3 desember 2014

Prediksi Skor Pertandingan Leicester City vs Liverpool 3 desember 2014


Jadwal bola hari ini - Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris memasuki pekan ke-14, yang akan mempertemukan kesebelasan Leicester City Vs Liverpool yang berlangsung di King Power Stadium nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 3 kali dan dari 3 kali pertemuan tersebut, tuan rumah Leicester City hanya mampu meraih 1 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan atas Liverpool.

Leicester City : Tuan rumah Leicester harus kembali gagal memetik kemenangan saat bertemu dengan tim promosi musim ini juga, yakni Queens Park Rangers yang berakhir dengan skor 3-2. Tim sudah tidak pernah merasakan kemenangan lagi di 8 pertandingan terakhirnya, ketika terakhir berhasil memetik kemenangan saat laga kontra dengan Manchester United di awal musim.

Akibat dari hasil tersebut, tim kini menjadi penghuni dasar klasemen sementara yakni peringkat 20. Dari 13 laga terakhirnya, tim hanya mampu mengoleksi 2 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan menelan 7 kali kekalahan, dengan mengoleksi 10 poin.

Siaran bola hari ini

Liverpool : Sementara itu tim tamu Liverpool, mencoba untuk kembali bangkit dari keterpurukannya di musim ini setelah hengkangnya sang top skor Luis Suarez, serta cederanya striker andalan tim, Daniel Sturiddge. Setelah harus puasa tanpa mengalami kemenangan di 4 laga terakhirnya di Liga Inggris, Bek Glen Jhonson berhasil mempersembahkan kemenangan buat tim di laga terakhrinya saat laga kontra dengan Stoke City yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0.

Kemenangan tersebut, pelatih Brendan Rodgers berharap anak asuhnya dapat mengambil hasil positif tersebut sebagai modal kepercayaan diri buat tim yang akan melakoni laga berikutnya. Liverpool kini bertengger di peringkat 11 klasemen sementara, dengan torehan 5 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan menelan 6 kali kekalahan dari 13 laga terakhirnya, dengan mengoleksi 17 poin.

Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Leicester Vs Liverpool, berikut dibawah ini.

Prediksi susunan pemain Leicester Vs Liverpool :

Pelatih : Nigel Pearson.

Leicester : Kasper Schmeichel, Paul Konchesky, Wes Morgan, Ritchie De Laet, Marcib Wasilewski, Matty James, Riyad Mahrez, Jeffrey Schlupp, Esteban Cambiasso, David Nugent, Jose Leonardo Ulloa.

Pelatih : Brendan Rodgers.

Liverpool : Simon Mignolet, Martin Skrtel, Habib Kolo Toure, Glen Jhonson, Dejan Lovren, Steven Gerrard, Lucas Leiva, Jordan Henderson, Philippe Countinho, Raheem Sterling, Rickie Lambert.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar