Jumat, 09 Januari 2015

Ingin Cepat Hamil Setelah Keguguran



Kehamilan setelah keguguran: Apa yang perlu Anda ketahui
Kehamilan setelah keguguran bisa stres dan membingungkan. Kapan waktu terbaik untuk hamil? Apa kemungkinan keguguran lagi? Dapatkan fakta tentang kehamilan setelah keguguran. Oleh Mayo Clinic Staf

Berpikir tentang kehamilan setelah keguguran? Anda mungkin merasa cemas atau bingung tentang apa yang menyebabkan keguguran dan kapan untuk hamil lagi. Berikut ini membantu memahami kehamilan setelah keguguran, dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mempromosikan kehamilan yang sehat.
Apa yang menyebabkan keguguran?

Keguguran adalah hilangnya spontan kehamilan sebelum minggu ke-20. Kebanyakan keguguran terjadi karena janin tidak berkembang secara normal. Masalah dengan kromosom bayi atau gen biasanya hasil dari kesalahan yang terjadi secara kebetulan sebagai embrio membagi dan tumbuh - tidak masalah warisan dari orang tua. Kadang-kadang kondisi kesehatan wanita, seperti diabetes yang tidak terkontrol atau masalah dengan rahim atau serviks, juga dapat mengakibatkan keguguran. Seringkali, bagaimanapun, penyebab keguguran tidak diketahui.

Sekitar 10 sampai 20 persen dari kehamilan berakhir dengan keguguran. Jumlah sebenarnya mungkin lebih tinggi karena banyak keguguran terjadi begitu awal kehamilan bahwa wanita bahkan tidak tahu lagi bahwa dia hamil.
Apa kemungkinan keguguran lain?

Keguguran biasanya terjadi satu kali. Kebanyakan wanita yang mengalami keguguran pergi untuk memiliki kehamilan yang sehat setelah keguguran. Kurang dari 5 persen perempuan memiliki dua keguguran berturut-turut, dan hanya 1 persen memiliki tiga atau lebih keguguran berturut-turut.
Apakah tes khusus direkomendasikan sebelum mencoba hamil setelah keguguran?

Jika Anda mengalami lebih dari dua kali keguguran, mempertimbangkan pengujian untuk mengidentifikasi penyebab setiap sebelum mencoba untuk hamil lagi. Sebagai contoh:

     Tes darah. Sampel darah Anda dievaluasi untuk membantu mendeteksi masalah dengan hormon atau sistem kekebalan tubuh Anda.
     Tes kromosom. Anda dan pasangan mungkin keduanya memiliki darah Anda diuji untuk menentukan apakah kromosom Anda faktor. Jaringan dari keguguran - jika tersedia - mungkin juga diuji.

Prosedur ini juga dapat dilakukan untuk mendeteksi masalah rahim. Sebagai contoh:

     USG. Metode pencitraan ini menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk menghasilkan gambar yang tepat dari struktur dalam tubuh. Dokter menempatkan perangkat ultrasound (transducer) diatas perut atau menempatkannya dalam vagina Anda untuk mendapatkan gambar rahim Anda.
     Histeroskopi. Dokter memasukkan kecil, terang teleskop disebut hysteroscope melalui leher rahim Anda ke dalam rahim Anda. Dia kemudian memperluas rongga rahim dengan menyuntikkan dengan garam dan memeriksa dinding rahim Anda dan bukaan saluran tuba Anda.
     Hysterosalpingography. Teknik ini menggunakan pewarna untuk menyoroti rongga rahim dan saluran tuba gambar X-ray.
     Sonohysterogram. USG ini dilakukan setelah cairan yang disuntikkan ke dalam rahim Anda meskipun vagina dan leher rahim. Hal ini memungkinkan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mencari masalah dalam lapisan rahim Anda.

Jika penyebab keguguran Anda tidak dapat diidentifikasi, jangan putus asa. Sekitar 60 sampai 70 persen dari wanita dengan keguguran berulang dijelaskan pergi untuk memiliki kehamilan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar