Jumat, 30 Januari 2015

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Cara Cepat Hamil Secara Alami


Secara umum, kehamilan adalah dambaan setiap wanita yang telah berkeluarga. Tidak semua wanita bisa mendapatkan kehamilan seperti semudah mereka membayangkannya. CARA CEPAT HAMIL Ada banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan pada seorang wanita, dan setiap wanita yang sudah menikah dan belum dikaruniai anak akan selalu mencari cara untuk cepat hamil. Berikut kami memberi tips cara cepat hamil secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal cepat hamil TricaJus.

CARA CEPAT HAMIL

ingin cepat hamil setelah haid

Telah terdaftar secara resmi di BPOM RI No.POM TI104242341. Terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran zat kimia sedikitpun. Obat cepat hamil TricaJus bahan utamanya yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Sedangkan Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Manfaat TricaJus secara umum:

Untuk Laki-laki:


    Meningkatkan Testosteron
    Meningkatkan gairah seksual (libido)
    Memperbaiki kemampuan ereksi
    Meningkatkan kesuburan
    Mencegah dan mengatasi andropouse

Untuk Wanita:

    Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
    Meningkatkan gairah seksual (libido)
    Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
    Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
    Meningkatkan kesuburan
    Mempermudah pencapaian orgasme
    Mengatasi premenstrual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar