Rabu, 28 Januari 2015

Buku Cara Cepat Hamil Komlit Tips Dan Panduannya

Buku Cara Cepat Hamil Komlit Tips Dan Panduannya 

 Perkenalkan saya dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Selamat datang di situs saya.
Mungkin Anda mengunjungi situs saya ini setelah membaca informasi di tabloid, surat kabar, lewat link Facebook, lewat Twitter, lewat Youtube, lewat informasi dari teman dan keluarga, atau mungkin lewat satu dari ribuan situs kesehatan di Google yang telah merekomendasikan situs saya untuk Anda.
 
 Buku Cara Cepat Hamil
Mengapa media-media tersebut merekomendasikan situs saya?
Karena saya telah menolong ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan keturunan. Dengan metode khusus yang terbukti berhasil meningkatkan peluang hamil.
Baiklah, sebelum saya membahas bagaimana cara agar Anda bisa segera hamil, pertama-tama saya ingin mengajak Anda melihat beberapa jenis kasus yang paling sering saya temui dalam praktik sehari-hari.
Contoh-contoh kasus di bawah ini bisa dialami siapa saja. Entah teman Anda, keluarga Anda, atau bahkan kasus di bawah ini mirip dengan kasus Anda sendiri.
Mari kita simak, apakah Anda juga mengalami kasus seperti berikut?


Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil
Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing.
Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup.
Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".
Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.
Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Apakah Anda mengalaminya?
Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?
Ada banyak penyebab. Tapi salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah: menurunnya kualitas sel telur istri.
Perlu Anda ketahui bahwa wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur Anda dengan mengkonsumsi Folic Acid, tentunya dengan dosis yang dianjurkan dokter.
Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.
 
Belum memiliki anak setelah menikah selama bertahun-tahun tentunya akan membuat keluarga besar bertanya-tanya. Bukan hanya keluarga, tapi juga teman-teman dan bahkan rekan kerja.
Kondisi ini membuat Anda lama-lama menjadi tertekan dan stres. Padahal untuk bisa hamil, hal yang penting untuk Anda lakukan adalah hindari stres terlebih dahulu.
Itulah mengapa saya menyebut kondisi ini sebagai "lingkaran setan".
Ini satu hal yang perlu Anda ketahui: mengapa stres bisa membuat Anda semakin susah hamil?
Karena proses pembuahan dan kehamilan itu sendiri sangat dipengaruhi oleh kestabilan hormon. Pada saat Anda stres, kondisi hormon Anda tidak stabil dan akan mempengaruhi usaha Anda untuk hamil.
Jadi bila Anda mengalami kondisi stres seperti ini, saya sarankan untuk menghindari stres tersebut secepatnya. Cara terbaik adalah dengan beribadah dan berdoa. Bisa juga dengan melakukan kegiatan menyenangkan seperti bernyanyi, rekreasi atau yang lainnya. Ingatlah selalu bahwa stres adalah penghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan. 
 
Buku Lengkap Panduan Cara-cepat Hamil>
Cara Memesan Buku Panduan Cara-cara Cepat Hamil
Menjual Buku Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli - Tips & Trik>
Cara cepat hamil setelah haid
Cara cepat hamil setelah keguguran>
Cara cepat hamil secara alami
Cara Cepat Punya Anak Yang Cerdas
Cara Jitu Cepat Hamil Dan Sehat>
Buku Cara Cepat Hamil Komlit Tips Dan Panduannya
Harga Buku Cara Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli spog
Hamil Sehat Bayi Sehat
Makanan Ibu Hamil Yang Sehat
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar