Minggu, 17 November 2019

Tips untuk Perawatan Gaya Rambut Pendek

Gaya Rambut Pendek
Sekarang ini gaya rambut pendek sangat bagus karena dapat sangat bervariasi dalam panjang dan tekstur dan dapat disesuaikan dengan semua bentuk wajah. Jadi bagaimana Anda bisa mempertahankan potongan rambut pendek yang sangat indah? Seperti yang dikatakan penata rambut pemenang penghargaan Andrew Jose, “Semua orang tahu dasar-dasar perawatan rambut panjang. 

Bersikaplah lembut dengan itu dengan menghindari rambut yang kusut dan ujung bercabang. Namun, kebutuhan rambut pendek sangat berbeda”. Berikut ini adalah cara merawat rambut pendek yang bisa Anda lakukan dengan cara sederhana. 

Gaya Rambut Pendek

1. Rambut pendek perlu dicuci lebih teratur 

Jika ada satu hal yang disetujui para ahli, itu adalah bahwa gaya rambut yang lebih pendek membutuhkan lebih banyak pencucian daripada rambut yang lebih panjang. Ini karena gaya rambut pendek bisa menjadi berminyak lebih cepat. Meskipun berapa kali tepatnya rambut Anda perlu dicuci akan tergantung pada bagaimana rambut Anda. Yang jika dijelaskan lebih lanjut, bagaimana rambut Anda merespon tingkat minyak yang dihasilkan oleh kulit kepala. 

Jika Anda memutuskan untuk mencuci rambut setiap hari, cobalah menggunakan dalam masker pelembab untuk membantu mengatasi kekeringan. Dan gunakan jenis sampo untuk rambut yang kering akan menyelamatkan harimu. Tentu saja, sampo kering juga jenius untuk meremajakan rambut Anda pada hari-hari ketika Anda tidak punya waktu untuk mencuci rambut. Gunakan produk dari Clear Indonesia di saat mencuci rambut untuk menghilangkan minyak yang tidak diinginkan sembari menambahkan lapisan yang memiliki tekstur yang indah. 

2. Bilas dalam semburan air dingin untuk kilau ekstra 

Jika gaya rambut pendek Anda terlihat sedikit kusut, cobalah trik cepat dan sederhana ini untuk menambah kilau nya. Setiap kali Anda mencuci rambut, bilas dengan semburan air dingin. Ini akan menenangkan kerusakan karena panas yang terjadi pada rambut Anda selama mandi, yang sering kali dapat menyebabkan kutikula pecah. Dan Anda tidak perlu menggigil di bawah air dingin terlalu lama, seperti yang dikatakan penata rambut selebriti internasional, Sarah Potempa , "bahkan hanya lima detik saja tidak apa-apa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar