Rabu, 22 Mei 2024

Rekomendasi dan Harga Ban Mobil dari Dunlop yang Berkualitas



Pengguna kendaraan bermotor pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Dunlop. Brand satu ini dikenal dengan produknya yang berkualitas. Harga ban mobil yang ditawarkan juga cukup terjangkau, tergantung tipe dan ukuran yang Anda pilih. Ada banyak sekali pilihan ban mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Setiap tipe menawarkan spesifikasi dan fitur berbeda. Yuk, lihat rekomendasinya di sini!

Rekomendasi dan Harga Ban Mobil dari Dunlop

Ban mobil yang ditawarkan memiliki harga beragam mulai dari Rp250.000,00 saja untuk tipe dan jenis tertentu. Sementara, deretan ban yang ditawarkan untuk Anda yaitu:

1. Ban Premium

Sesuai dengan namanya, ban satu ini memiliki kualitas yang sangat baik karena terbuat di Jepang atau made in Japan. Salah satu tipenya yaitu SP Sport Maxx 050+. Ban flagship ini memiliki performa yang sangat tinggi dan bagus dipakai di jalanan basah maupun kering. Pola tapaknya asimetris dengan blok dan bahu yang tinggi.

2. Ban Sport

Jika memiliki mobil bertipe sport, maka Anda bisa memilih ban satu ini. Ada beberapa pilihan ban tipe sport, salah satunya tipe Sport Direzza DZ102. Generasi terbaru dengan peningkatan performa dan kinerja umur pakai yang lebih panjang. Ban ini juga memiliki daya cengkeram yang baik di jalanan basah dan mampu menekan kebisingan.

3. Ban Eco

Sesuai dengan namanya, ban eco adalah jenis ban yang ramah lingkungan dan lebih hemat energi. Ada dua pilihan yang bisa Anda pertimbangkan yaitu Enasave EC350+ dan Enasave EC300+. Tingkat kenyamanan yang prima didukung dengan konsumsi BBM yang hemat membuat banyak orang menyukainya. Ban satu ini juga dipakai sebagai ban OEM atau Original Equipment Manufacturer untuk beberapa brand besar.

4. Ban Comfort

Ban dengan profil dan pola tapak yang baru membuat kenyamanan semakin baik. Selain itu, pola tapaknya juga bisa meningkatkan efektivitas fungsi ban. Salah satu varian yang bisa Anda pilih adalah SP Sport LM705. Kelebihan ini yaitu mampu menyerap kejutan dari permukaan jalan dengan efektif. Hal tersebut lantaran profil dinding samping ban menggunakan teknologi dan desain yang baru. Harga ban mobil ini sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. 

5. Ban SUV & 4WD

Mobil SUV & 4WD merupakan salah satu jenis mobil yang populer dan banyak disukai oleh. Beberapa pilihan bannya seperti Grandtrek AT5, ST30, ST20, AT20, AT22, dan lain sebagainya. Contohnya tipe AT5 yang cocok untuk segala medan baik itu on-road ataupun off-road. Ada blok panjang dan besar yang terhubung untuk meningkatkan performa. Desain pola tapak yang bagus dan meningkatkan kecantikan mobil Anda. 

6. Ban Commercial

Sesuai dengan namanya, ban commercial dikhususkan untuk kebutuhan komersial. Jadi, ukurannya biasanya lebih besar. Namun, ada juga ukurannya yang kecil. Kebanyakan menggunakan ban radial dengan indeks kecepatan S. Salah satu variannya yaitu SP Van 01 cocok untuk jenis van dan truk ringan. Selain itu, masih ada model lain yang bisa disesuaikan kebutuhan. 

7. Ban Standard

Jenis terakhir adalah ban standard yaitu SP Touring R1. Ban satu ini memiliki performa yang sangat baik dengan tampilan dengan sporty 4 rib. Bisa dipakai untuk mobil berukuran kecil atau menengah. Anda bisa menemukan ukuran mulai dari R12 sampai dengan R16. 

Itulah rekomendasi dan harga ban mobil dari Dunlop. Jika membutuhkan informasi mengenai harga yang lebih detail, Anda bisa datang ke toko terdekat. Informasi lain juga bisa dilihat melalui website resmi. Pastikan menggunakan ban berkualitas untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di jalan raya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar