Senin, 18 September 2023

Blackmores Superkids untuk Usia Berapa? Temukan Jawabannya Di Sini!

Orang tua millennial sudah sadar bahwa makanan masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak. Oleh sebab itu, sebagian besar orang tua memberikan vitamin. Apakah Anda juga demikian? Sebelum membeli, Anda perlu mengetahui Blackmores Superkids untuk usia berapa di sini!

Kandungan dan Manfaat

Ada banyak vitamin dan mineral penting yang terkandung dalam produk multivitamin satu ini. Beberapa vitamin dan mineral di dalamnya seperti zinc, iron, calcium, magnesium, manganese, vitamin B3, vitamin C, vitamin B12, asam folat, vitamin B2, biotin, dan masih banyak yang lainnya. 

Dari berbagai kandungan di dalamnya tersebut, produk ini menawarkan banyak manfaat. Manfaat utamanya yaitu melengkapi kekurangan vitamin dan mineral penting. Selain itu, suplemen juga membantu perkembangan tulang, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi risiko flu atau batuk, dan lain sebagainya.

Blackmores Superkids untuk Usia Berapa

Lalu, produk satu ini bisa dikonsumsi oleh siapa? Anak-anak mulai usia 2 sampai dengan 12 tahun bisa mengkonsumsinya. Jadi, tidak disarankan untuk anak di bawah usia tersebut. Jika ingin memberikan anak usia 1 tahun suplemen, Anda bisa memilih Koalakids Fruity Fishies dan Koalakids Body Shield. Pastikan membaca dosisnya karena setiap usia membutuhkan dosis yang berbeda-beda. 

Waktu yang Tepat Memberikan Vitamin Pada Anak

Sarapan merupakan waktu terbaik untuk memberikan vitamin pada anak, berikut beberapa alasannya:

1. Sarapan Tidak Pernah Dilewatkan

Banyak ibu yang meyakini bahwa sarapan merupakan waktu makan terpenting. Anak-anak tidak akan pernah melewatkan jam makan satu ini. Jika memberikan vitamin saat sarapan, Anda bisa rutin memberikannya setiap hari.

2. Membantu Penyerapan Nutrisi Lain dari Makanan

Vitamin membantu penyerapan nutrisi dari makanan yang dimakan saat sarapan. Jadi, manfaat dan nutrisi dari makanan bisa dioptimalkan oleh tubuh anak. Itu sebabnya banyak yang memberikan vitamin saat sarapan.

3. Vitamin C Hanya Bertahan Beberapa Jam

Kandungan vitamin C di dalam suplemen vitamin hanya bertahan beberapa jam. Jadi, pagi hari adalah waktu terbaik untuk memberikannya agar energi dan daya tahan tubuh meningkat seharian.

Apakah pembahasan di atas sudah menjawab pertanyaan Anda, Blackmores Superkids untuk usia berapa? Semoga sudah ya. Jangan lupa memberikan vitamin secara rutin agar kebutuhan nutrisi hariannya terpenuhi. Produk-produk dari brand satu ini sekarang mudah ditemukan secara online maupun offline. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar