Senin, 14 September 2020

Manfaat Susu Coklat baik untuk Tumbuh Kembang Anak

manfaat susu coklat


Kebutuhan akan nutrisi anak harus diperhatikan dengan baik, karena dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak. Apalagi pada anak yang berada pada masa periode emas, kebutuhan nutrisi yang lengkap harus dipenuhi dengan baik. Agar tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik. Susu coklat merupakan susu yang banyak digemari oleh anak. Dengan rasanya yang disukai anak manfaat susu coklat juga baik untuk pertumbuhan anak. 

Manfaat yang terkandung dalam susu coklat dapat memenuhi kebutuhan cairan dan elektrolit, sumber protein untuk memperbaiki otot, sumber karbohidrat sebagai energi cadangan, mengisi kembali asupan vitamin yang diperlukan. Dengan pemberian sesuai dengan porsi yang dianjurkan berbagai manfaat bisa anak anda dapatkan dengan mengkonsumsi susu secara teratur dan juga tepat.

manfaat susu coklat

Jika anak anda menggemari susu coklat, anda dapat memberikan susu Dancow Fortigro untuk memenuhi nutrisi anak. Banyak kelebihan yang terkandung didalamnya diantaranya:

Membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh terutama sel-sel tulang dan otot agar tumbuh sehat dan kuat. Karena mengandung protein susu, kalsium dan vitamin D.

Membantu menunjang konsentrasi dan daya ingat sehingga meningkatkan kemampuan proses belajar anak. Karena mengandung zat besi, vitamin B1, B2, B3, dan kolin.

Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan kandungan zinc, vitamin A, C, E 

Mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak dengan kandungan omega 6 dan minyak ikan.

Dengan kelebihan tersebut anak anda akan dapat tumbuh dengan optimal. Karena asupan nutrisi yang lengkap dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak. Kini anda tidak perlu khawatir jika anak anda susah untuk diberi susu. Susu coklat dapat menjadi alternatif pilihan anda agar SI Kecil mau minum susu, karena coklat merupakan rasa yang paling banyak disukai oleh anak- anak. 

Oleh karena itu anda jangan ragu lagi memberikan anak anda susu coklat karena manfaat susu coklat bagus sekali untuk tumbuh kembang anak. Namun dengan pemberian porsi yang pas dan sesuai dengan usia anak anda. Agar semua manfaat yang terkandung di dalamnya bisa dirasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar