Kamis, 24 Oktober 2019

Tips Memilih Model Gelang Berlian

model gelang berlian
Gelang merupakan salah satu perhiasan wanita yang mampu menunjang penampilan menjadi lebih elegan, tidak perlu begitu banyak menggunakannya cukup satu saja asalkan terlihat berarti apalagi jika anda mengenakan model gelang berlian asli tentunya meski gelangnya kecil namun jika dilengkapi dengan mahkota berlian asli maka kelihatannya akan lebih berbeda. 

Mengenakan gelang tidak hanya untuk acara-acara pesta saja namun juga untuk sehari-hari atau pergi ke kantor juga bisa namun tidak terlalu mencolok. Jika memang anda kurang begitu menyukai untuk memakai gelang setiap saat maka sah-sah saja jika anda hanya mengenakannya pada waktu-waktu tertentu, pastikan pada saat menyimpannya di tempat khusus berlian agar tidak terjadi kerusakan atau kehilangan.
model gelang berlian
Seiring dengan berkembangnya fashion, model perhiasan juga lebih berkembang dengan menghadirkan model-model yang lebih  kekinian sesuai dengan berkembangnya zaman. Dengan adanya berbagai macam model gelang namun pastikan jika anda memilih model dan ukuran yang pas sesuai dengan tangan anda. berikut ini tips memilih model gelang berlian sesuai dengan bentuk tangan

Tangan besar

Jika anda pemilik tangan besar, sebaiknya anda memilih gelang dengan ketebalan yang cukup besar pula agar sedikit menutupi lengan besar anda, sebaliknya hindari gelang dengan ketebalan tipis karena akan membuat tangan anda terlihat dengan jelas besarnya.

Tangan kecil

Bagi anda pemilik tangan kecil maka anda bisa memilih gelang dengan diameter besar pula agar lebih leluasa, namun harus dicoba terlebih dahulu jangan sampai lebih besar sehingga akan melorot saat dipakai.

Tangan kekar

Maksud dari tangan kekar yakni tidak terlalu besar atau juga tidak kecil namun lebih ke kekar. Anda bisa memilih gelang dengan ketebalan agak tipis.

Itulah beberapa tips memilih model gelang sesuai dengan bentuk tangan. Jika anda ingin membeli gelang dengan mahkota berlian asli maka anda bisa mengunjungi the palace sebagai toko perhiasan berlian terkemuka yang menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan sentuhan berlian yang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar