Kamis, 10 Oktober 2019

Cek Suhu Basal Tubuh Mudah Dan Praktis

Image result for Sakit Saat Menstruasi femometer

Bagi yang sedang ingin mendapatkan kehamilan dengan cepat, bisa dilakukan dengan cara mengetahui masa subur pada wanita. Karena bila kamu berhubungan intim pada saat masa subur ini, bisa dipastikan kamu bisa hamil dengan cepat dan juga sehat. Dan salah satu cara mengetahui masa subur ini, bisa dilakukan dengan cara mengukur dan mencatat perubahan suhu basal tubuh kamu sendiri dengan Alat Tes Kesuburan.

Bagi yang belum tahu, Suhu basal tubuh ini sendiri adalah merupakan suatu kondisi dimana suhu tubuh pada pagi hari, sebelum kamu bangun dari tempat tidur dan mulai menjalani aktivitas harian kamu. Dan biasanya, perubahan pada suhu basal tubuh ini akan terjadi sekitar 12 hingga 24 jam setelah masa ovulasi, atau bahkan bisa terjadi pada saat masa subur pada wanita tengah berlangsung.

Image result for Sakit Saat Menstruasi femometer

Biasanya, suhu tubuh wanita saat dalam kondisi tidak dalam proses ovulasi adalah sebesar 35,5°C hingga 36°C, nah setelah telur dilepaskan oleh ovarium pada tubuh wanita, rata-rata wanita akan mengalami kenaikan terhadap suhu basal tubuh sekitar 0,5°C. Dan cara mengukur perubahan pada suhu basal tubuh ini dengan lebih praktis, bisa kamu lakukan dengan menggunakan termometer spesial suhu basal tubuh merkuri atau digital. Adapun salah satu jenis termometer digital yang bisa mengukur suhu basal tubuh pada wanita dengan akurat adalah dari Femometer. 

Yang mana Femometer ini sendiri adalah merupakan termometer basal yang dapat membantu kamu, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, dan juga sekaligus bisa memahami siklus bulanan kamu, dengan lebih baik dan tepat. Aplikasi masa subur Femometer ini juga sudah dipastikan aman untuk tubuh, dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya karena sudah mendapatkan sertifikat persetujuan FDA, CFDA, CE, dan CNAS.

Terlebih dalam menggunakan alat Tes Kesuburan Femomter ini terkesan lebih mudah dan juga praktis untuk kamu gunakan. Karena sistem kerjanya sendiri adalah dengan mensinkronisasi data BBT (Body Basal Temperature), dan menampilkannya dalam tampilan bagan yang mudah dipahami oleh semua orang. Hal pertama yang harus kamu lakukan dengan Femometer ini adalah dengan membuka penutup femometer, dan langsung letakkan ujung femometer di bawah lidah kamu. Lalu jika terdengar bunyi “beep” sebanyak tiga kali, itu artinya BBT berhasil direkam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar