Selasa, 19 Maret 2024

Ini Perlengkapan Kamar Mandi yang Wajib Ada di Kamar Mandi Modern

perlengkapan kamar mandi

Untuk menciptakan kamar mandi modern, hal tersebut tentu harus didukung dengan perlengkapan kamar mandi yang modern pula. Selain kekinian, berbagai perlengkapan yang sesuai dengan dekorasi bisa menambah estetika dari kamar mandi yang akan dikonsepkan.

Namun, memilih perlengkapan kamar mandi modern pun tidak boleh asal pilih. Anda harus memilih perlengkapan yang sesuai dan tidak melupakan fungsinya. 

Lalu, perlengkapan apa sajakah yang dibutuhkan untuk mendukung kamar mandi modern? Berikut beberapa diantaranya:

Shower

Tidak bisa dipungkiri, shower merupakan salah satu perlengkapan yang wajib ada di kamar mandi bergaya modern. Selain dapat menambah penampilan, mandi menggunakan shower juga dapat membuat waktu membersihkan diri menjadi lebih cepat dan efisien.

Hal tersebut karena Anda tidak perlu mengisi dan menunggu bak penampungan air penuh untuk mandi. Bahkan penggunaan shower juga sangat cocok untuk kamar mandi yang berukuran kecil.

Kloset duduk

Agar kamar mandi tampak lebih modern, Anda juga bisa menggunakan kloset duduk yang dilengkapi dengan flush dan bidet. Agar semakin mewah, pilihlah jenis smart closet. 

Selain mewah, smart closet yang sudah memiliki teknologi canggih sensor juga dapat mempermudah aktivitas Anda dalam menggunakannya.

Kran air

Kran air sendiri berfungsi sebagai sumber keluarnya air sekaligus menghentikan aliran air setelah digunakan. Dengan kran , jumlah air yang digunakan bisa dikendalikan agar tak terbuang sia-sia, sesuai kebutuhan. 

Ada dua jenis kran air yang bisa dipilih, diantaranya yaitu kran air manual dengan memutar tuas bagian atas dan ada juga kran air tanpa tuas yang menggunakan sistem sensor. 

Kran air sensor sangat cocok untuk kamar mandi modern. Namun tenang, pasalnya kini juga sudah ada kran tuas putaran yang memiliki desain kekinian sehingga juga cocok untuk Anda pilih.

Itulah dia beberapa perlengkapan kamar mandi yang cocok digunakan di kamar mandi bergaya modern. Untuk mendapatkan hasil terbaik sekaligus memperindah tampilan ruangan tersebut, Anda bisa memilih perlengkapan kamar mandi tersebut dari Kohler yang merupakan salah satu produsen perlengkapan sanitasi dan kamar mandi terbaik yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar