Rabu, 20 Maret 2024

4 Model Cincin Tunangan Terbaru yang Sedang Hits di Tahun 2024

cincin tunangan terbaru
Memasuki awal tahun ini, tren cincin tunangan terbaru banyak yang menawarkan variasi desain yang elegan, dan juga sudah diberi sentuhan modern dan juga inovatif. Mau tahu model cincin tunangan apa saja, yang sedang hits dan banyak dijadikan pilihan utama oleh para milenial saat ini? Simak jawabannya di bawah ini. 

4 Model Cincin Tunangan yang Sedang Hits di Tahun Ini

Setidaknya ada 4 model cincin tunangan terbaru yang sedang hits di awal-awal tahun 2024 ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Model Cincin Berlian Threestone

Pertama ada model cincin threestone yang menawarkan konsep desain yang kental dengan nilai filosofis mendalam. Cincin yang disertai dengan tiga batu berlian sebagai centerstone-nya ini, dapat melamabangkan masa lalu, sekarang dan juga masa depan.

  1. Model Cincin Berlian Solitaire

Cincin solitaire yang memiliki ciri khas batu berlian tunggal sebagai centerstone-nya ini, menjadi opsi cincin tunangan terbaik, karena desainnya yang dikenal sangat timeless. 

  1. Model Cincin Berlian Halo

Model cincin halo memiliki ciri khas batu berlian kecil yang mengelilingi batu berlian utama yang lebih besar pada bagian tengah cincin. Ini menjadi pilihan cincin dengan kilauan ekstra pada jemari seseorang. 

  1. Model Cincin Vintage

Model cincin vintage belakangan ini menjadi favoritnya banyak orang. Desain cincin yang unik, rumit dan fokus dengan detail, menjadikan cincin ini tidak pernah sepi akan peminatnya hingga sekarang. 

Cincin Tunangan Dari Brand Perhiasan Ternama

Sebagai salah satu brand yang masih bernaung di bawah PT. Central Mega Kencana (CMK), #MONDIAL menyajikan berbagai koleksi perhiasan terbaiknya untuk bisa segera dimiliki oleh para pecinta perhiasan di dalam negeri ini. 

Lewat koleksi perhiasan I Said MONDIAL yang sudah diluncurkan ke publik, mereka menawarkan koleksi cincin tunangan yang sangat menarik, dan tentunya sudah high quality. 

Adapun beberapa model cincin tunangan yang ditawarkan oleh koleksi perhiasan yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Emerald Ladies Ring 2024 Series.

Pertama ada Emerald Ladies Ring 2024 Series, yang dibuat dengan material emas putih 18K yang terlihat sangat eksklusif dan menggoda. Model cincin ini memiliki tambahan aksen berlian baguette, yang akan menjadikan nya terlihat sangat sempurna untuk mengisi acara pertunangan Anda. 

  1. Oval Ladies Ring 2024 Series

Selanjutnya, Oval Ladies Ring 2024 Series bisa menjadi opsi menarik untuk dijadikan sebagai cincin pertunangan Anda. Cincin yang dibuat dari material Rosegold White ini, disertai dengan tatahan berlian berbentuk oval yang membuat tampilannya menjadi lebih anggun dan elegan. 

  1. Heart Shape Ladies Ring 2024 Series

Cincin bernuansa Emas putih 18K ini, mampu membuat penggunanya terlihat lebih cantik dan juga mempesona. Untuk desainnya sendiri, model cincin Heart Shape ladies Ring 2024 Series ini, memiliki center stone berlian VVS yang membuatnya terlihat sangat menawan dan penuh dengan cinta. 

  1. Pear Shape Trilogy Ladies Ring 2024 Series

Pear Shape Trilogy Ladies Ringa 2024 Series menawarkan konsep cincin yang kental dengan makna. Dengan penempatan 3 butir berlian VVS dengan tingkatan warna F pada centerstone-nya, memiliki artian sebagai perjalanan waktu yang sudah dan akan dilalui oleh pasangan yang mau tunangan. Yakni diantaranya, masa lampau, masa sekarang, dan masa depan. 

Itulah ulasan mengenai 4 model cincin tunangan terbaru beserta rekomendasinya dari brand perhiasan kenamaan, yakni #MONDIAL. Kalaupun Anda tertarik dengan model cincin yang ditawarkan oleh brand #MONDIAL tersebut, maka bisa langsung kunjungi saja akun instagram atau website resminya mereka sekarang juga, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar