Senin, 27 Januari 2020

Program Qnet Indonesia Nyalakan Impian Para Remaja

qnet Indonesia
 Pada tahun 2018 Qnet Indonesia memberangkatkan empat orang remaja dari Jakarta untuk jalani program atau belajar di sekolah sepak bola Manchester City. Sedangkan pada tahun 2019 hanya tiga orang yang diberangkatkan berasal dari Surabaya Jawa Timur.

Proses Seleksi Dan Perwakilan Yang Lolos

Pada tahun 2019 para remaja yang mendaftar jumlahnya hampir ratusan orang. Proses penyeleksian dilakukan bersama klub sepak bola Surabaya, Persebaya. Dari ratusan remaja hanya tiga orang yang lolos seleksi, mereka adalah: Rendi Bayu Iputra, Tanri Yanto Femas Anggara dan Raheem Nugraha Jaya. 
qnet Indonesia
 Program Selama Di Manchester City

Selama di sana, mereka tidak hanya belajar bagaimana cara bermain bola seperti: menendang, mengoper, menggiring bola saja namun juga belajar bagaimana strategi dan komunikasi di dalam dan luar lapangan yang baik. Namun juga belajar bahasa Inggris, karena di sana mereka akan berinteraksi dan komunikasi dengan perwakilan dari negara lain. 
Pada malam harinya mereka belajar dan dilatih bahasa Inggris langsung oleh pengajar dari British Study Centres Academy.

Membantu Regenerasi Pemain Sepak Bola Surabaya

Sementara itu, bagi Persebaya dengan adanya program ini, sangat membantu dan sejalan dalam upaya mendapatkan pemain-pemain baru yang unggul dan memiliki potensi besar di dalam dunia sepak bola. Pembinaan kemampuan, keahlian dan pengalaman harus dilakukan sejak dini agar pada saatnya tiba mereka menjadi pemain sepak bola profesional yang handal.

Komitmen Qnet

Program belajar langsung sepak bola di Manchester City ini merupakan komitmen Qnet Indonesia untuk mewujudkan impian anak-anak Indonesia khususnya di bidang olahraga sepak bola. Pengalaman para perwakilan yang berhasil mengikuti program pelatihan ini sangat berarti untuk karier mereka sebagai pemain sepak bola profesional. Selain itu, mereka memiliki peluang besar untuk mendapatkan kepercayaan di klub sepak bola Persebaya Surabaya.

Dengan adanya program Qnet Indonesia yang bersinggungan dengan dunia olahraga khususnya sepak bola, anak-anak memiliki peluang untuk mewujudkan mimpinya belajar di Manchester City dan semangat, siap menjadi pemain sepak bola profesional, bertanding di kancah nasional maupun internasional. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar