Minggu, 05 Januari 2020

Perabot Terbaik dari IKEA Indonesia

ikea indonesia
IKEA merupakan perusahaan ritel furniture asal Swedia yang menawarkan berbagai produk perabot rumah tangga dengan desain yang stylish, harga ekonomis, dan juga kualitas terbaik. IKEA sendiri masuk ke pasar Indonesia mulai tahun 2014 lalu yang bukan hanya menawarkan berbagai furniture yang sedang trend saat ini, tetapi juga menawarkan semangan kemandirian bagi para konsumen di Indonesia. 

Hingga ini IKEA telah memiliki gerai di Indonesia yakni di Alam Sutera. Iya jadi Anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai furniture keren dengan harga terjangkau dari IKEA Indonesia

Dapatkan Perabot Terbaik dari IKEA Indonesia
ikea indonesia
Dalam hal ini, IKEA Indonesia menawarkan konsep do it yourself atau DIY. Konsep ini adalah pengalaman belanja perabot yang cukup unik yakni dengan cara DIY yang mana saat ini juga telah diterapkan di berbagai negara di dunia. Konsep ini menawarkan pengalaman berbelanja furniture yang unik dan seru. 

Iya hal ini memungkinkan pelanggan yang telah memasuki showroom akan dapat menggunakan daftar belanja untuk mencatat nomor artikel dan juga bagian rak yang terdapat pada label harga produk. Nah adapun produk yang diinginkan dapat diambil di area mandiri, kemudian bayar ke kasir, dan dapat dibawa pulang dan di rakit sendiri. 

IKEA Indonesia memiliki semangat DIY ketika para pelanggan merakit berbagai bagian perabot sehingga menjadi satu furniture yang utuh. Adanya tujuan dari konsep DY ini adalah untuk meningkatkan kemandirian konsumen dalam menggabungkan sebuah produk serta meningkatkan rasa memiliki terhadap sebuah produk. 

Adanya konsep DIY ini ternyata juga menguntungkan konsumen. Hal ini karena dengan adanya konsep DIY, maka konsumen pun akan lebih hemat biaya perakitan. Nah selain itu kemasan produknya juga dibuat datar sehingga konsumen pun dapat menghemat tempat. 

Yang jelas bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai perabot dengan desain stylis dan harga yang ekonomis, pastikan Anda membeli produk-produk dari IKEA. Iya meskipun harga ekonomis, namun untuk kualitas tidak bisa diragukan lagi. Sebab produk-produk dari IKEA Indonesia ini telah melalui tahap uji coba kelas Eropa untuk memastikan bahwa furniture benar-benar memiliki kualitas terbaik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar