Kamis, 02 Januari 2020

Begini Cara Transfer ke Jenius

cara transfer ke jenius
Sekarang ini orang membutuhkan metode  pembayaran yang cepat, akurat dan tidak merepotkan. Tidak dipungkiri perkembangan teknologi khususnya reformasi memang membuat segalanya banyak berubah termasuk bagaimana cara melakukan pembayaran. Kalau dulu orang harus pergi ke atm untuk melakukan pembayaran namun kini sudah bisa menggunakan smartphone atau gadget yang sudah diinstall oleh aplikasi pembayaran.

Salah satu metode pembayaran yang sekarang ini cukup banyak peminatnya adalah aplikasi jenius.  Cara transfer ke jenius salah satunya dan untuk mendapatkan akun di Jenius ini juga sangat mudah yaitu dengan menginstall aplikasi kemudian mengisi beberapa informasi penting yang nantinya akan di aktivasi melalui sistem. Setelah kartu diaktivasi maka anda juga langsung bisa menggunakan layanan tersebut untuk melakukan pembayaran.
cara transfer ke jenius
Hanya saja anda juga harus mengisi saldo di rekening jenius anda agar bisa melakukan transaksi dengan lancar. Adapun cara mudah atau cara transfer ke jenius tidak sesulit yang dibayangkan yaitu cukup menggunakan handphone yang sudah terhubung dengan internet. Ada dua metode pembayaran yang bisa dilakukan yaitu menggunakan transfer antar bank dan mengunjungi kantor jenius terdekat.

Untuk pengisian saldo dengan menggunakan transfer antar bank juga semudah membalikkan tangan. Bahkan anda tak perlu harus menghafal nomor rekening jenius karena bisa menggunakan nomor hp sebagai dasar untuk pengiriman sejumlah dana. Cara transfer ke jenius dengan menggunakan nomor rekening cukup banyak diminati mengingat tidak semua orang mampu menghafal nomor rekening.

Masukkan kode bank BTPN kemudian dengan menambahkan kode tertentu yang secara otomatis akan terhubung langsung dengan nomor telepon yang anda gunakan saat mengajukan aplikasi.  Dan dalam beberapa saat maka saldo akan terisi sesuai dengan kebutuhan.  Tentu saja akan dikenakan biaya dan disesuaikan dengan ketentuan dari bank tersebut.

Namun jika anda tidak memiliki atm bank lain Mama anda juga bisa mengunjungi kantor jenius terdekat untuk melakukan pengisian saldo. Untuk mendapatkan informasi seputar alamat kantor jenius anda bisa menggunakan media online yang disesuaikan dengan tempat tinggal anda. Setelah anda memasukkan sejumlah dana maka kartu debit jenius bisa anda lakukan sebagai pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar