Minggu, 22 Februari 2015

Tren Sablon Kaos Makin Meningkat

Hari ini saya iseng-iseng mencari tahu perihal trend pencarian kata " sablon kaos " di google tren. Akhirnya cukup mengagetkan. Lantaran dari th. 2009 s/d penghujung th. 2011 ini, trend pencarian untuk kata kunci (keyword) " sablon kaos " makin bertambah. Akhirnya dapat dipandang sendiri di sini.

Hmm,.. dari hasil google tren perihal sablon kaos itu, saya mengambil sebagian rangkuman sendiri :


BISNIS KAOS

1. Trend usaha untuk sablon kaos makin berkembang. Dalam soal ini, beberapa orang yang mau tahu langkah sablon kaos dengan cara tehnis. Dengan seperti ini, bakal makin beberapa orang tahu perihal sablon kaos, yang beresiko pada meningkatnya orang buka usaha sablon kaos.

2. Keinginan bakal kaos yang disablon juga makin bertambah.

3. Kesejahteraan orang-orang bertambah. Lho apa hubungan pada meningkatnya trend kata kunci (keyword) " sablon kaos " dengan pendapatan orang-orang? Ada-ada saja ini penulisnya. Maksud saya, dengan makin beberapa orang yang buka usaha, BISNIS KAOS, sablon kaos, jadi tingkat pengangguran di Indonesia dapat ditekan. Terlebih dengan meningkatnya keinginan orang-orang pada kaos sablon, tentu pendapatan orang-orang terlebih pada beberapa entrepreneur usaha sablon.

Jadi, berminatkah Anda untuk terjun dalam dunia usaha sablon?
Saya tak memerlukan jawaban YA maupun TIDAK, namun yang perlu kita kerjakan yaitu ACTION. Lantaran nyatanya usaha sablon kaos itu untungkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar