Jumat, 02 Oktober 2020

Ini Dia Pelembab Cetaphil yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit!

pelembab cetaphil

Ini Dia Pelembab Cetaphil yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit! – Dalam dunia perawatan kulit, Cetaphil bukanlah nama yang asing lagi. Produk buatan perusahaan Gelderma ini namanya sudah malang-melintang selama puluhan tahun. Hingga saat ini, Cetaphil telah memproduksi berbagai rangkaian perawatan kulit mulai dari produk perawatan kulit untuk dewasa sampai kulit bayi. Produk pelembab Cetaphil adalah salah satu unggulan dari merek ini.

Ada berbagai produk pelembab yang dikeluarkan oleh Cetaphil baik untuk kulit tubuh maupun wajah. Salah satu produk pelembab wajahnya yang sangat unik adalah Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++. Seperti namanya, produk ini adalah produk yang khusus ditujukan untuk perawatan kulit wajah yang dapat digunakan sehari-hari. Produk ini memiliki formula yang ringan sehingga cepat menyerap sesaat setelah diaplikasikan pada wajah. Selain itu, produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, lho! Lantas, apa lagi keunggulan produk pelembab wajah yang satu ini, ya?

pelembab cetaphil

Inilah keunggulan-keunggulan pelembab Cetaphil varian Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++

Dapat Bekerja Ganda

Selain berfungsi untuk melembabkan wajah, pelembab Cetaphil yang satu ini juga dapat berfungsi sebagai sunscreen. Kandungan SPF dan PA lah yang membuat produk ini dapat sekaligus menjadi tabir surya bagi wajah kalian. SPF (Sun Protector Factor) adalah pelindung kulit dari sinar ultraviolet jenis UVB yang biasanya menyebabkan kulit terbakar. Sementara itu, PA (Protection Grade of UVA) adalah pelindung kulit dari sinar UVA yang dapat menyebabkan kerutan dan penuaan dini. Dengan dua kandungan ini, tentunya kulit wajah kalian dapat terlindungi dari efek negatif paparan sinar ultraviolet UVA dan UVB.

Non-comedogenic dan Hypoallergenic

Keunggulan selanjutnya dari produk Cetaphil ini adalah non-comedogenic dan hypoallergenic. Apa sih non-comedogenic dan hypoallergenic ini? Nah, non-comedogenic adalah label yang biasanya terdapat pada sebuah produk yang tidak menyumbat pori-pori ketika digunakan. Dengan demikian, produk Cetaphil ini ramah digunakan oleh pemilik kulit acne prone atau mudah berjerawat. Sedangkan hypoallergenic adalah label yang menandakan bahwa kandungan dalam produk ini cenderung tidak akan menimbulkan reaksi alergi. Hal tersebut menjadikan produk Cetaphil ini ramah digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Itulah ulasan singkat mengenai pelembab Cetaphil varian Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian yang tengah mencari produk pelembab wajah dengan beberapa keunggulan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar