Minggu, 26 Februari 2023

Tampil Anggun dan Menawan dengan Kalung Berlian Cantik Minimalis

Bagi Anda yang memiliki anak perempuan yang sudah berusia 17 tahun ke atas, bisa mulai mengenalkan perhiasan berlian. Hal ini bisa menjadi cara untuk melatih tanggung jawab karena perhiasan adalah barang berharga dan mahal. Memberikan perhiasan artinya juga mulai mengajarkan anak untuk berinvestasi. Agar anak-anak lebih percaya diri dalam memakai perhiasan, maka pilih desain yang minimalis dan unik. Anda bisa memberikan kalung berlian cantik dari The Palace dengan harga terjangkau.

Inspirasi Kalung Berlian untuk Remaja

Di bawah ini merupakan beberapa inspirasi kalung berlian yang bisa Anda pilih untuk hadiah karena desainnya yang modis dan stylish.  

Kalung Liontin Double Circle

Kalung material emas putih cocok Anda pilih untuk perhiasan remaja atau anak muda karena warnanya yang netral. Selain itu, warna emas putih juga tidak mencolok sehingga memberikan kesan modern kepada yang menggunakannya. Anda bisa memberikan hadia kalung dengan liontin double circle dari The Palace ketika sang buah hati sedang merayakan ulang tahun.

Liontin yang tampak terdiri dari dua lapis ini memiliki makna cinta serta kebahagiaan berlapis-lapis. Desain kalung dan liontin berlian diatas tentu sangat cocok untuk anak muda karena stylish. Meskipun liontin tersebut memiliki beberapa berlian namun tidak memberikan kesan tua pada yang memakainya.

Double Rectangle

Anda juga bisa memiliki konsep kalung serupa dengan rekomendasi sebelum namun desain liontin yang berbeda. Silakan mempertimbangkan double rectangle yang sama-sama dihiasi solitaire diamond dan beberapa butiran berlian pada kotak persegi panjang yang lebih besar.

Model kalung dan liontin double rectangle ini ampuh dalam menghadirkan kesan elegan dan anggun pada yang memakainya. Kehadiran berlian tunggal dengan ukuran yang lebih besar inilah yang menjadi daya Tarik kalung. Selain itu, penataan berlian yang terlihat seperti duduk di dasar persegi Panjang juga menambahkan nilai seni.


Double Heart

Jika putri Anda suka tampil dengan gaya feminism, maka kalung dan liontin berlian dengan model double menjadi pilihan yang tepat. Kalung ini juga bisa Anda gunakan untuk mengekspresikan perasaan cinta dan sayang terhadap buah hati. 

Sama seperti konsep desain double liontin lainnya, Liontin ukuran kecil disematkan satu mata berlian dengan ukuran lebih besar. Sedangkan lapisan kedua dengan ukuran yang besar, dihiasi dengan butiran berlian round cut yang berjajar rapi.

Two Tone Infinity

Selain emas putih, Anda juga bisa menghadiahkan kalung berlian cantik yang terbuat dari material rose gold. Warna rose gold jauh lebih kalem dari emas kuning ini tentu sangat cocok untuk perhiasan anak muda karena tampilannya modis.

Gambar diatas adalah kalung emas dengan liontin two tone yang kekinian. Desain liontin tersebut mirip angka delapan atau seperti lambang infinity. Tampilannya untuk karena menggunakan lapisan rose gold dan white gold. Pada lingkaran bagian bawah tampak satu mata berlian bertengger menghiasi liontin tersebut.

Adapun pilihan pilihan desain lainnya yaitu double circle two tone. Liontin lingkaran kecil terbuat dari emas putih, sedangkan liontin besar terbuat dari rose gold.

Kalung emas liontin berlian two tone hanya menggunakan satu mata berlian sehingga lebih minimalis. Perhiasan ini cocok untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari, pergi kuliah, atau sekedar jalan-jalan.

Sudah menemukan desain kalung berlian cantik yang cocok untuk hadiah sang buah hati? Untuk mendapatkan referensi lebih banyak, kamu bisa mengunjungi laman resmi The Palace atau datang langsung ke toko di kotamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar