Rabu, 04 Januari 2023

Sering Minum Susu Bikin Tubuh Cepat ‘Berisi’?

Bagi sebagian orang, menambah berat badan agar terlihat ideal menjadi persoalan yang cukup rumit juga. Tidak sedikit malah terobsesi dengan berbagai produk yang dipercaya bisa menaikkan bobot tubuh. Mulai dari sereal, pil, obat obatan hingga susu diet yang cukup banyak tersedia di market hingga toko obat terbesar di daerah lokal. Pertanyaannya, apakah itu efektif?

Pada dasarnya, mengkonsumsi produk yang dipercaya bisa meningkatkan berat badan sah sah saja dilakukan. Sepanjang, Anda sudah mengetahui manfaat serta kandungan yang terdapat didalamnya. Alangkah lebih bagusnya jika sudah mendapat rekomendasi dari dokter karena jika tidak, bisa bisa menimbulkan efek buruk bagi kesehatan.

Seperti yang banyak direkomendasikan, mengkonsumsi susu setiap hari merupakan langkah yang tepat. Namun, bukan berarti Anda sembarangan memilih susu apalagi saat ini banyak sekali jenis susu yang beredar di pasaran. Tentu, Anda harus mencari tahu jenis susu apa yang tepat untuk diminum sesuai dengan kebutuhan. 



Bagi mereka yang ingin menaikkan berat badan, maka jenis susu yang dipilih sebaiknya mengandung protein dan karbohidrat yang tinggi. Dengan demikian, tubuh akan mendapatkan asupan kalori yang bersih tanpa dibarengi dengan lemak. Di pasaran sendiri, aneka susu yang ada kebanyakan mengandung gula serta lemak sehingga bentuk tubuh nantinya jika dikonsumsi akan terlihat gemuk namun tak berotot. Satu hal yang tak diinginkan bukan?

Tidak sulit kok menemukan susu yang mampu menaikkan bobot tubuh alias bebas lemak. Anda bisa mendapatkannya di toko online maupun di toko lokal walau tidak sedikit juga yang mengharuskan konsumen untuk menunggu beberapa waktu karena harus dipesan secara khusus. 

Satu lagi, pastikan juga Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori cukup tinggi seperti telur misalnya. Begitu juga dengan menghindarkan makanan berlemak akan membuat tubuh jauh lebih berisi dengan cepat dan tentu saja, berat badan bertambah. Oh ya, lakukan olahraga beban setiap hari agar tubuh lebih berotot. Terakhir, pilihlah susu penambah berat badan yang mengandung lebih banyak protein dan karbohidrat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar